Wah, Panitia Ujian MtsN Paringin Hanya Siapkan 50 Soal Tanpa Soal Esay

Ujian semester Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MtsN) Paringin, Balangan, Kalasel, tinggal menghitung hari.

Oleh karena itu, panitia ujian semester MtsN Paringin, Kabupaten Balangan, Kalsel, mulai terlihat sibuk menyusun lembar soal dan lembar jawaban komputer yang sudah selesai digandakan, Kamis (26/11/2015)

Dikutip dari website kemenag kalsel (kalsel.kemenag.go.id), panitia ujian juga melakukan penulisan nomor peserta ujian untuk masing- siswa.

Ketua Panitia Ulangan Semester Hj Asmah menjelaskan semua perlengkapan ujian sudah selesai dan siap dilaksanakan sesuai jadwal ujian hasil kesepakatan pada pertemuan Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M) MTs se-Kabupaten Balangan minggu lalu, di Kecamatan Awayan.

Waktu pelaksanaan ujian bagi siswa MTsN Paringin dimulai 30 November sampai 10 Desember 2015 dan remedial dijadwalkan selama 4 hari yaitu dari 14 hingga 17 Desember 2015.

Asmah menambahkan, untuk ujian kali ini, format soal berbeda dengan tahun lalu, jumlah soal menjadi 50 tanpa soal esay, serta lembar jawaban menggunakan format lembar jawaban komputer (LJK).

”Untuk membiasakan siswa, lembar jawaban dengan format LJK dan jumlah soal menjadi 50 tanpa esay, karena siswa masih ada kesalahan ketika Ujian Nasional(UN),” kata Asmah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *